[Re-Make] Silver Chocolate by fhayfransiska

Annyeong saeng ^^/
kakak mau rekuest ya

Judul : Silver Chocolate
Author : fhayfransiska
Cast : Do Kyung Soo, Son Naeun
Summary : Bicara soal masa lalu tidak pernah membuat keduanya menemui jalan terang. masa lalu si pria yang kelam membutakannya, membawanya untuk selalu berasumsi bahwa gadis di hadapannya adalah kekasih di masa lalunya. sementara si gadis, percaya soal ketulusan si pria. hingga hari-hari berat yang mereka lalui menjelaskan semuanya, betapa keduanya berada dalam cinta yang salah. cinta yang berawal dari paksaan dan berakhir dengan jurang tak berdasar
Oke, mian kalo bahasanya alay -,- v.
Notes : Angst so pasti. ada hiasan cokelatnya juga boleh, pokoknya aku pengen yang semacem poster yang kamu buatin untuk baekyoung story itu saeng, kece banget dan saya melongo liatnya *beneran
hehehe
CP : twitter @fhayfransiska

notes : hai kak ^^ ini udah aku benerin si cowoknya saya ganti jadi kai😆 maaf kalau mengganggu atau gimana.-. kalau ada yang bermasalah lagi silahkan katakan dibawah hohohoho😳

Silver Chocolate by fhayfransiska re-make

2 responses to “[Re-Make] Silver Chocolate by fhayfransiska

  1. fransiskanoorilfirdhausi

    tuh kan saeng, kakak mesti ‘wow’ deh liat postermu, jujur loh. soalnya aku emang suka yg soft kayak gitu daripada yg mentereng , haha << iyalah namanya juga angst -.-v
    selain itu, buat aku yang enggak bisa pake PS n males banget sama yg namanya ngedit, bantuanmu sungguh sangat menolongg, uhuhuhu
    pingin deh bisa bikin poster sekece punyamu, hehe. kamu bikinya berapa lama saeng buat satu poster ?😀
    kok kayaknya cepet banget jadi padahal yg req banyak

    oke, makasih banyak ya saeng, mian banget kalo seandainya saya cerewet n minta remake, hehehe

    • ehh saya kira malah itu Kai nya ngefreak karena kepalanya besar😄
      kenapa suka yang angst” kak😄
      ehehehehe, kalau terima request juga bagi saya menolong untuk belajar lebih banyak lagi😀

      kalau yang cheerful yang kebanyakan itu kan nggak perlu teknik banyak” kak biasanya paling lama 45 menit. kalau misalnya yang soft, romance. yang butuh main tekstur dan pewarna bisa hampir sejam / sejam😀

      nggak cepet juga sih kak, sehari aku paling banyak kerja 2 poster / 3 header / 1 poster + 2 header kaya begitu.
      gpp kok ^^

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s