[REQUEST] Lost by Le Ji Hyun

hi Unnie :D boleh req kan?:b

Title: Lost
Author: Lee Ji Hyun
Casts: Cho Kyuhyun; Hannah(Ulzzang Park Sora)
Summary: Kyuhyun nggak sengaja nabrak Hannah(kecelakaan); terus Kyuhyunnya hilang ingatan.-. Dia koma. Di dalam komanya dia punya mimpi ttg cewek, waktu sadar dia yakin kalau cewek itu Hannah, tp sebenarnya bkn hahaha.-.
Notes: suasananya bisa dibuat kyk yang Lost-nya Zola Kharisa nggak?._. terus bawahnya dikasih tulisan kayak Disturbancenya MedyaaWK gitu(yang movie by apa gitu biasanya di bioskop2 itu hehe).-. maaf ngrepotin._.
Contact: 081232502700
makasih :D

notes : halo! ini seperti yang kamu mau ya😉 ini gk bisa merah nyengat kaya Lost karena merah nyengat-nya itu dari fotonya Yuri.  hope you like it ^^ kalau ada apa apa silahkan komen di bawah ini .-.

Lost by Lee Ji Hyun

2 responses to “[REQUEST] Lost by Le Ji Hyun

  1. bagus banget Unniee xD
    thankss😀😀

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s