PROUD TO BE SILENT READERS! WUHUU!!~~

Read this man😉 upss, just if you can read😉

{W A I J I M A J I}

Ahahaha, saya yakin nggak cuma saya yang udah bikin posting semacam ini. Pasti udah banyak. Pertama saya ingatkan posting ini tanpa tag Read More, jadi supaya kalian si silent readers yang tanpa perlu saya beri kata maaf, nggak tahu diri! bisa tahu setidaknya apa itu menghargai dan dihargai.

Pertama saya nggak mau ambil pusing dengan silent readers, karena menurut saya silent readers toh akan berhenti karena saya pribadi selalu berusaha menjadi speak-up readers. Saya sendiri rada nggak peduli kalau misalnya hanya sekedar fanfiction yang di kacangin sama orang orang nggak tahu diri itu, tapi saya udah mulai marah ketika art saya juga dikacangin.

Screen capture saya lagi gk berfungsi baik jadi tidak bisa menunjukkan pada kalian. Hal ini saya ketahui sewaktu membuka akun mediafire saya, saya iseng-iseng ingin meratapi PSD dan Folder Icon saya yang nggak ada yang download. Tapi betapa kagetnya saya begitu melihat keterangan dari file itu “DOWNLOAD…

View original post 195 more words

Hi-Think!

