[REQUEST] Slice of Jelle by ghana704

Aku mau request juga dong   liat karya2mu bagus2 semua hehehe, req poster ya:)

Title : Slice of Jelle

Author : ghana704

Cast :
Lee Junho [2PM]
https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-h.ak/hphotos-ak-prn2/971675_4776676589121_1155964445_n.jpg
Anabelle Kim [OC]
https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-d.ak/hphotos-ak-frc3/1577_4776661548745_1201381838_n.jpg

Summary : Junho mempertimbangkan keseriusan hubungannya sama Belle, perempuan yang beda dari yang lainnya. Anxiety, nggak muda berbaur, suka merokok, dan punya banyak masalah dikeluarganya. Tapi sebagai pacar, dia juga nggak mau ninggalin Belle yang keadaannya lagi down. Ya gitu deh, ceritanya hubungan mereka tuh dipertanyakan mau dibawa kemana

Additional Picture? Pengennya sih yang backgroundnya senja/ menjelang malam gitu. kalo bisa selipin ini https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-g.ak/hphotos-ak-frc1/230858_3845813478125_2022908709_n.jpg hehe

Quotes : “I know I’ve loved you too much for too long. And I’m too far gone.”

Notes : Temanya mau dark gitu boleh nggak? Romantic-drama gitu sih genrenya. Jadi warnanya mungkin yang tua-tua aja kaya merah maroon/biru dongker/ item sekalian hehehe

CP: @ghana704

Makasih lho sebelumnya…….semoga bisa di accept^^

notes :  haloo😉 ini first time saya tau kamu dan kamu request di sini jadi saya ingin meninggalkan kesan yang bagus😄 ini dia poster kamu😀 komennya ditunggu😉

Slice of Jelle by ghanna704

5 responses to “[REQUEST] Slice of Jelle by ghana704

  1. WHOAAAAAAAih! Ini keren bangeeeeeet! Makasih banyak yaaaaa😀😀 Pas banget sama mood&line ceritanya yang romanticdarky gitu deh wkwkwkwk Lain kali aku request lagi yaaaaaa, semoga ga bosen hehehe🙂

  2. saran ya sayang… kalo untuk judul utama, jangan pake huruf yang sulit dibaca, apalagi dikasih efek, misalkan signerica kayak yang kamu pake itu. lebih baik pake font lain yang mudah dibaca, pedomannya gitu ^^
    sementara font yang se-spesies sama signerica, itu cocoknya untuk quote, atau untuk tulisan biasa, sekedar texture gitu ^^

  3. MAKASIH BANYAAAAK!!🙂 Whoa keren banget ini! Nanti aku request lagi boleh yaaaaaaaa!

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s