[REQUEST] Header – chochangevilkyu

Hai Nanana, aku mau req header, eh betewe udah lulus kan? Makan2 dongyes~ kkk
Title Blog : Magical Story
Size : 1500 x 500
Idea : Buat horor ya, dark gitu. Terus kalo bisa tulisan gif kedip2 I’am watching you kayak darah2. Terus mungkin png serem, kalo bisa ada setan /dor.-.
Who’s there : Member suju yang wajahnya pas horor2
-_-
Oh ya, formatnya gif ya

Notes : Hai Ayu, ini header kamu ^^ semoga suka ya.-. aku rada gk bisa bikin yang horror” kayanya😄

Header-chochangevilkyu

6 responses to “[REQUEST] Header – chochangevilkyu

  1. Gapapa Na. Ini keren serius😀
    Thanks yaaa^^

  2. Eh na betewe. Aku mau tanya ni
    Kok aku upload gak gerak ya, aduh aku bingung u,u
    Eh tanya juga, tiap aku pasang gif ke sidebar kok gak gerak? Pakai widget apa ya? Thanks yoy😀

    • oh ya
      biasanya emang rada nyandat sih.-.
      wkt kamu buka di komputer bisa nggak?

      kalau cuma sekedar gambar mah aku pake “image” gerak biasanya, api emang kalau format gif emang rada rewel😄

  3. bisa gerak Na.

    iya, pakai widget gambar kan? heuh tapi gapernah bisa T.T

Hi-Think!

