[REQUEST] Wonderful Star Story Series : Wonderful Star Cute Girls’ by Han Min Mi

• Judul : Wonderful Star Story Series: (letak tulisan dibawah dan ukurannya agak kecil) Wonderful Star Cute Girls’ (tulisan ini paling gede, coz ini sub judul dari yang Wonderful Star Story Series)
• Author : Han Min Mi
• Main Cast (max 5) : Nana After School, Lizzy After School, Sunny SNSD, Suli F(x), Soyeon T-ara (urutan fotonya kayak gitu)
• Genre : Family and Friendship
• Feel : terserah yang penting sesuai sama summarynya
• Quote : –
• Summary : Setelah sukses dengan sub grup mereka yang pertama, M2H Entertainment kembali mengumumkan sub grup kedua untuk Wonderful Star, kali ini mereka member nama Wonderful Star Cute Girls’. Sub grup ini terdiri dari member-member yang memiliki image cute di grup utama mereka. Tidak hanya penampilan, melainkan juga suara mereka yang terdengar cute ketika mereka bernyanyi. Mereka terdiri dari Nana, Lizzy, Sunny, Suli, dan Soyeon. Akankah Wonderful Star Cute Girls’ juga sukses seperti Wonderful Star Charming Girls’
• Others : pokoknya konsep warnanya pink, terus ditambahin boneka-boneka yang bernuansa cute, misalnya teddy bear
• Artworker : MissFishyJazz
• Size : 500 x 700 landscape

makasih ya nana sebelumnya

Notes : Hai ini request kamu udah jadi🙂 sesuai yang aku beri tahu aku nggak mau bikin yang kaya siwon the boss karena itu termasuk dalam editan ku yang primitive😳 ehehehhe

Wonderful Star Cute Girls' by Han Min Mi

2 responses to “[REQUEST] Wonderful Star Story Series : Wonderful Star Cute Girls’ by Han Min Mi

  1. bagus kok nana🙂
    hasilnya jauh lebih bagus dari yang aku bayangkan. hehehe
    mian baru bisa ambil sekarang

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s