[REQUEST] EXO BY HYEAHKIM : First Love Never Dies by Hyeahkim

Judul Besar: EXO BY HYEAHKIM
Judul Kecil: First Love Never Dies
Cast: All EXO
Karakter EXO: sesuai dengan umur aslinya jadi ga ABG lg, kuliahan mungkin ya dan sebagian kerja. Jadi pic-nya yang mengesankan EXO yang karismatik.
Cerita: bagaimana masing-masing member menemukan cinta sejatinya, kadang2 salah satu cerita saling terkait satu sama lain.

Bentuknya: terserah mo landscape atau portrait.

Gambarnya: bener2 terserah Nana. I know u can make the best.

Quotes-nya: ga ada kayaknya .

Warna: Eon sukanya yang pastel monochrome tapi back to Nana. Nana kan punya sense art yang tinggi, jadi bisa menilai kalo lope-lopean pasnya warna apa.

Segitu aja ya, nararuhun, tengkyu very much, kamsahamnida, arigato gozaimasu.

Notes : Hai unnie! ini requestnya.-. berhubung skrg saya lagi galau, jadi entah kenapa kok failed banget hasilnya.-.

bisa re-do kalau mau😦

EXO BY HYEAHKIM ver 1

EXO BY HYEAHKIM ver 2

EXO BY HYEAHKIM ver 3

2 responses to “[REQUEST] EXO BY HYEAHKIM : First Love Never Dies by Hyeahkim

  1. asyik asyik langsung dapat banyak, semuanya Eon pake ya, jadi begantian gitu heheheheh tengkyuuuuu ya, bagus bagus bagus banget kok beneran deh sumpah

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s