[REQUEST] Background Ulzzang Mikki & Jo Gaeun – devikwon

Hai nana aku dateng lagi nih. kkk~ welcome posterku belum jadi tapi aku req lagi. haft.

aku mau req background. 3 bg sekaligus gapapa kan? kk~ ini terserah mau dibuatinnya kapan asal nana gak sibuk aja.
what request : background
size : 1366 x 844
idea : terserah nana deh kyk apa idenya. yg penting enak dilihat (?)
1. bg yg pertama modelnya (?) YoonYul ya. Yoona Yuri.
2. Ulzzang Mikki sama Ulzzang jo gaeun Nana pasti taukan ulzzang2 itu
3. Suho exo
contact person : @juseyul

thanks nana   )

notes : hai unnie😀 ini yang mikki & jo gaeun. ehehehe semoga suka ya ^^ untuk yang suho setelah ini nana posting😉

Background ulzzang

2 responses to “[REQUEST] Background Ulzzang Mikki & Jo Gaeun – devikwon

  1. Aduh na, baru sempet ngecheck masa. makasih ya, itu bagus banget kok🙂

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s