[REQUEST] BAP Logo – pearlshafirablue

Gini aja deh, tulisan BAP-nya paling gede, terus ada tulisan Fanfiction 2013 dibawahnya kecil dan sejajar sama tulisan bapnya(?) maksudnya gini loh, jadi kecil-nya itu gak lebih dari tulisan bap-nya._. ngerti gak? #plakplak
Untuk warna dan konsepnya aku serahin kekamu deh

notes : hai shafira😀 ini logo nya😀 maaf ya kalau jelek atau gimana X_X karena aku bingung jadinya aku kasih dua, silahkan di pilih ^^ kalau ada apa-apa silahkan komen di bawah😀

LOGO BAP Ver 1

LOGO BAP Ver 2

13 responses to “[REQUEST] BAP Logo – pearlshafirablue

  1. Halo, Na~~ xD Aku langsung meluncur pas dapet email😆
    Waaah simpel tapi bagus kok *.* Aku suka banget xD Sebenernya lebih sreg kalau warnanya ungu sih tapi gakpapa kok xD
    Sipsip aku take ya~😀

Hi-Think!

