[REQUEST] Welcome Picture – RJ

Nanaaaaa~!
Aku Request lagi, yaa?
Sekalian dua gapapa?

-Welcome Poster-
Size : Terserah Nana aja deh kalau ini mah ._. Aku ga tau ukuran Welcome Poster.
Contect : ini apa ya, Na? Ga ngerti /plak/
Idea : Samain kaya Header^^
Who’s There : EXO Luhan, Sehun

1. Always make comment and Like. Don’t be a silent Readers
2. Don’t be plagiarism or copy-paste
3. Also banned for bashing
4. Please followe the rules
5. Thank You

Makasih ya, Naa~
Maaf ngerepotin dan banyak permintaan

notes : hai ^^ ini punya kamu sudah jadi😀 maaf ya kalau kurang memuaskan atau gimana~~~

welcome picture my second world

4 responses to “[REQUEST] Welcome Picture – RJ

  1. Coba buka blog Nana, dan ternyata Request aku udah selesai😀
    Aku komen Header sama Welcome Pic-nya disini aja, ya? :3
    Eh, Sumpahnya, Na. Header sama Welcome Pic-nya sesuai harapan banget-banget-banget!
    Aku rada kaget loh. Soalnya ini mah bener-bener sesuai sama yang aku bayangin. Dan, aku suka banget ><😀
    Thanks banget ya, Na~~ Nanti kapan-kapan aku request lagi😉

    • okey silahkan heheh😉
      oh yah aku mampir gitu ke blog mu tadi, kok gambarnya jadi aneh yah.-. kaya di posterize gitu😐

      • Posterize gimana, Na?
        Aku ga ngerti /plak/

        Jujur sih. Dua hari yang lalu, mendadak laptop aku rusak lagi (padahal baru aja dibenerin). Layarnya ga mau nyala -_-” dan kemarin aku nekat ganti Header sama welcome pic dari hape ._.v Jadi gambarnya aneh gimana ya? ._. Soalnya aku buka blog dari Hape, gambarnya biasa-biasa aja😐

      • gambarnya aneh.-.
        maksudku dia jadi kaya kena efek ngeblur yang kebangetan.-. muka sehun sama luhannya jadi belang gitu, terus tulisan yang ada shadow nya jadi abu-abu.-.

Hi-Think!

