[REQUEST] Can You? by hanwoocouple

Title : Can You ??
Author : hanwoocouple
Cast : Byun Baekhyun, Jung Eun Woo, Oh Sehun, Han Eun In, Park Chanyeol.
Summary : Han Eun In, yeoja tomboi yang sangat mencintai Oh sehun. sedang kan oh sehun sangat mencintai jung eun woo. padahal eun woo adalah yeoja chinggu byun baekhyun.
Quotes : bisakah kau melihat hati dan perasaan ku yang sesungguhnya nya kepada mu??

bisakah kau melihat ku sebagai seorang yeoja??

bisakah kau mengerti perasaan ku??

Notes : latar nya cerah yah,, kaya sekolah gituu..
oh iya,, pelatakan gambar nya min..
hehe..
eun woo nya belakangnya ajah yah,, badan nya ajah gituu, trus baekhyun ama sehun ada di kiri kanan nya eun woo. kaya yang ngeliatin eun woo nya. trus eun in nya kaya yang patah hati. sedangkan chanyeol nya menatap berharap ke eun in. eun in nya pake ulzzang yah min,, tapi yang muka nya rada tomboy .. ^^
kalo bisa di poster nya ada tas ungu yah min,, yang tas ungu lay yang sering di bawa ke airport kalo bisa mah.. hehe..
Cp : lewat sini ajah min,, atau ke fb aku Felin Octora LB

notes : hai ini postermu ^^ semoga sesuai harapan yah😀 oh yah itu tas nya warna ungu muda aslinya cuma karena pengaruh psd jadi menguning.-.

Can You by hanwoocouple

 

5 responses to “[REQUEST] Can You? by hanwoocouple

  1. baguuss miinn..
    cuma eun woo nya..😦
    kan aku dah bilang pengen eun woo nya badan nya ajah..
    yang lain nya dah bagus,, wuah..
    itu sayang banget..😥

  2. kalo misal nya redo bisa ga ??
    ato ga sekalian ulzzang yang rambut panjangnya ilangin ajah..
    aku udah suka sama yang lainnya..

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s