[TUTORIAL] How To Make Blank Area from Text

Okay test test, cek 1.. 2.. 3.. 4..

Di sini untuk memenuhi keinginan teman saya tersayang, yang menyamar menjadi kekasih Daehyun, Shafira /digebukkin shafira/

Kali ini saya akan membuat tutorial tentang bagaimana cara membuat area kosong / berlubang pada satu bidang dengan pola yang tidak harus kita gambar dengan pen-tool atau saudara-saudaranya. Pola kosong itu bisa dari Text atau Gambar. Dan kali ini saya akan memberi tutorial tentang pola kosong dari text karena ada satu step yang lebih sulit daripada dengan langsung gambar.

Oke, tutorial kali ini spesial karena tidak menggunakan gambar-gambar tapi menggunakan video. Dan sangat sederhana.

Alat dan Bahan : Photoshop CS berapapun dan / atau gambar yang kalian ingin gunakan.

5 responses to “[TUTORIAL] How To Make Blank Area from Text

  1. Ah Nana gak asik nih kenapa pake video T.T /pukulin modem/
    Okedeeh tapi makasih loh udah dibuatin x3 anyway….aku bukan menyamar, tapi memang beneran…..tapi jangan bilang siapasiapa nanti aku diteror sama fansnya dae *mukaserius*

  2. Hallo, sebenernya saya pengunjung baru nih… tapi izin take video tutorial-nya yah…
    thanks for sharing😉

Hi-Think!

