[REQUEST] My Step Sister by Janitra

Tittle : My Stepsister
Author : Janitra
Cast : Jessica Jung, Krystal Jung
(Buat jessicanya senyum Gitu ya, na. Kayak ngasih perhatian banget ke krystalnya. Kalau krystalnya mukanya Jutek gitu.)
Quotes : Sorry, I could’nt protect you ….
CP : @jnptz

Mian ya, na. Aku requestnya seabrek kayak gini. Abisnya aku bingun pengen request ke mana lagi. Sekali lagi, Maaf ya…

Gomawo, na

notes : halo ini request kamu ^^ oh iya itu judulnya aku ubah dikit jadi My Step Sister, soalnya setahuku kalau bahasa inggris yang bener kaya gitu.-. X_X terus itu quotes mu aku benerin juga, yang bener itu ‘couldn’t’ bukan ‘could’nt’

Oh anyway yang bener itu Title ya bukan Tittle😀 hehehehe

My Step Sister by Janitra

2 responses to “[REQUEST] My Step Sister by Janitra

  1. Aduh iya bener na… Aku salah banget nulisnya. Waktu itu aku nulisnya pas udah ngantuk berat, jadinya ya … Gitu deh. Makasih banget ya udah beneran judulnya sama quotes nya. Thanks ya na! Muahhhh….

    Oh ya, posternya juga bagus gila … Jadi bikin mood aku kembali lagi… #aseekkkayakiklanaja
    Aku nggak nyesel deh request sama nana! Daebak sekali.. Gomawo ya na!

Hi-Think!

