[REQUEST] My Princessyeppo by Kim Minchan

annyeong nana~ blogwalking, eh nemu blog kamu yang super keren!! aku udah liat hasil editan poster ff punya kamu, dan aku tertarik bangeeet!! jadi boleh request ga?

Tittle : My Princessyeppo
Author : Kim Minchan
Cast : Seohyun SNSD, Kyuhyun Super Junior, Yonghwa CN Blue
Summary : Di tempat kerjanya, Seohyun dijuluki yeoja aneh oleh rekan-rekan kerjanya. Itu karena Seohyun yang kurang pandai dalam hal bergaul. Kyuhyun, bos Seohyun yang memiliki sifat perfectionist dan mudah marah tak hentinya selalu menegur Seohyun. Hingga suatu hari Seohyun melakukan sebuah kesalahan yang sedikit fatal, yang membuatnya dipecat oleh Kyuhyun. Tapi Yonghwa, namja tampan yang perhatian dan baik hati pada Seohyun membantunya untuk bisa kembali bekerja di perusahaan Kyuhyun. Intinya, mereka bertiga terlibat cinta segi tiga… hehe
Notes : Kyuhyunnya kalo bisa yang sedang pake kaca mata hitam. Temanya soft, happy, romance^^
Contact Person : @wiwitcho

gomawo ya sebelumnya ;D aku tunggu~~ keke

notes : hi ^^ ini posternya😀 aku bingung mau ngasih kesan romancenya dimana akhirnya ada kembang”nya itu.-.  dan nggak ngefeel kalau dikasih terlalu happy apalagi si kyuhyun pake kacamata.-. silahkan komen😀

My Princessyeppo by Kim Minchan

2 responses to “[REQUEST] My Princessyeppo by Kim Minchan

  1. aku take ya~ heum… awal aku liat sempet ga percaya kalo itu seohyun, eh pas dipandangin baik-baik baru deh🙂 *plaak!
    suka sama tema/gaya editan kamu, cuman kyuhyunnya sedikit kurang cocok gitu, ehehe._.v tapi gomawo ya udah mau bikinin!😀

Hi-Think!

