[REQUEST] Fairytale by ghana704

Haloooo   Aku seneng banget sama karyamu waktu kemarin. Aku mau request lagi ya hihihi

Title : Fairytale
Author : ghana704
Summary : Ceritanya tentang pasangan suami istri yang memang lagi banyak masalah, dan masalah2 itu nggak pernah mereka pikirin saat sebelum nikah. Jadi kayak dongeng aja bagi mereka, tapi juga kayak bencana. Ditambah keadaan merekanya nggak lagi bagus gitu deh….
Additional Picts:
Donghae –
OC –
Quotes : “Every once in a while, in a middle of an ordinary life… Love gives us a fairytale.”
Notes : Pengen lightglooming gitu deh, tapi warnanya jangan gelap2 ya hehehe
CP : @ghana704

Makasih banyak yaaaaaa, semoga bisa di accept wkwkwk

notes : hi ^^ ini posternya😀 semoga sesuai keinginan yah😉 ehehehehe

Fairytale by ghana704

2 responses to “[REQUEST] Fairytale by ghana704

  1. HELLOOOOOO Maaf aku baru bisa liat wkwkwk ini keren bangeeeeeet🙂 aku suka warna jingganya, ngena banget fairytalenya hihihi
    sesuai sama yang aku bayangin sebelumnya, makasih banyak ya😀

    anyway, aku udah ngikutin beberapa saran kamu buat mempercantik font hehehe, thankyou yaaaaaa kkkk

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s