[REQUEST] Shadow by ChoiChoding007

baru liat ternyata udah open^^
request yah. .

Title : Shadow
Author: choichoding007
Cast: Choi Siwon; http://…
atau ini; http://… (terserah nana, pake yg mana kiranya yg cocok dan pas)
Im Yoona; http://..
Summary: Im Yoona adlh gadis biasa pada awalnya, namun seketika kehidupan biasa yg ia nikmati itu berubah ketika sesosok makhluk asing menemuinya. Ia tdk ingat itu mimpi atau nyata karna seingatnya kejadian itu trjadi di malam hari. >> intinya ini ff tentang Vampir lah /takut kepanjangan/
Additional pict: semacem bulan purnama, kastil (yah gambar2 yg mendukung cerita vampir lah)
Quotes: A true life is after die
Notes: Theme Cover Dark *pasti* Gambar Siwon di cut sampai sebatas bahu kalo pakek pict kedua yg aku kasih. Gambar dia besar, oh ya matanya juga di kasih effect kayak vampir gitu yah(kek di twilight gitulah) Trus gambar Yoona nya agak kecil, yah lebih kecil dari Siwon lah, jadi kan dia kesannya natap ke Siwon. Ntar yg jadi background, istanah kastil ama bulan purnama.
Pokok nya buat poster nya serem2 gimana gitu (aku percayain ke nana pasti jadinya keren^^
Contact: @nurulya007

sebelumnya makasih banyak yah Nana, mian banyak minta😀

notes : halo unn ^^ ini requestnya😀 eheheh ^^ maaf ya siwon nya cuma segitu.-. soalnya mau pake yang satunya nggak cocok, terus yang satu lagi *yang nana pake* resolusinya nggak terlalu besar.-. maaf juga berantakan hasilnya TT.TT dan itu nama authornya kan “choichodding007” cuma gara gara asapnya “h” nya ketutupan.-. thanks for request ^^

Shadow by choichoding007

6 responses to “[REQUEST] Shadow by ChoiChoding007

  1. Hi Nana^^ /ketauan suka nge-cek ni wp hihii
    jujur ini KEREN B.G.T say. Aku sukaaaaaaaa >< meski rada melencong dari perkiraan *krn pikirku Yoona jg di kasi effect dark gitu*🙂
    tapi nih ada yg kurang deh say~~
    itu mata Siwon kok gak di merahin😦 *sayang bangett :333 *
    bisa di redo gak say? Cuma bagian mata Siwon doang di kasih effect gitu biar kliat vampir brmata tajam
    bisa yah? Cuma bagian mata Siwon😦 #muka melas

  2. Maksud aku bola matanya dikasi effect kyk gini say https://hayiart.files.wordpress.com/2013/07/midnight-by-lee-yong-mi.png😀
    bisa kan di robak dikit? nambahin effect ke mata Siwon doang
    maaf yah, Na. Jadi ngerepotin bgt
    maaf jg kalo penjelasanku kurang detail😦

  3. eh gak jadi deh, say . .
    Aku pake ini aja. Udah keren banget kok^^
    so, amazing!! Gak pernah kecewa order kesini
    Demeeeeeeen banget liatnya >< hehe
    skali lagi makasih banyak yah, Nana~~😀
    #ketjup lols

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s