[RE-MAKE] Even It’s Necessary by Kim Nara

Request Poster^^ Masih bisakah?
Title: Even If It’s Neccasery (Shin Hye’s Side)
Author: Kim Nara
Cast: Choi Jonghoon and Park Shin Hye
Note: Kalo bisa tulisan (Shin Hye’s Side)nya kecil aja tepat di bawah judul ‘Even If It’s Neccasery’
yg tulisannya besar..
Summary: Shin Hye memutuskan Jonghoon karna dia punya suatu penyakit mematikan
dan meninggalkan luka yang sangat dalam utk keduanya
Quote: –
Contact Person: Lewat comment aja ya.
Soalnya nih FF punya temenku, aku cuma perantara buat pesen poster doank..
Sebelumnya terimakasih Nana Eonni😀

Notes :  Halo ^^ ini udah aku re-make ^^ maaf ya re-make nya sangat lama.-.

Even If It's Necessary (Jonghoon's Side) by Kim Nara

2 responses to “[RE-MAKE] Even It’s Necessary by Kim Nara

  1. Eon.. Keren banget T~T *usap ingus*
    Pertama-tama.. Mianhe ya udah nyusahin dengan salah judul + pergantian side. Sekali lagi.. Jeongmal mianhada…
    Padahal baru prtama kali req disini (setelah sekian lama nge-stalk Gallery-nya eonni yg hasilnya kece” itu) Udah nyusahin..
    Jangan kapok kalau aku request lagi ya eon.. u,u

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s