[REQUEST] Yesterday by Lyri

Eonnnnnnnnnnnnni, aku datang lagi mau request :3

Title: Yesterday
Author: Lyri
Cast: Super Junior Heechul dan OC
Summary: tentangs ebuah penyesalan yang dilakukan Heechul. Ya, seharusnya dia menyatakan suatu hal itu kemarin. Bukan hari ini.
Contact person: wp aku ajaa ;;)
Notes: Dua-duanya muka sedih, ya. Tapi jangan terlalu sedih banget :D Kesal posternya sad-calm.

Kayaknya cukup segitu, makasih ya unni :3 Aku tugguuu~

notes : halo hihihi ^^ ini poster kamu😀 semoga sesuai harapan ya😀 thanks for request again ^^ oh yah itu Girl’s Day’s Hyeri😀 aku nggak nemu ulzzang yang resolusi besar dan cocok jadi aku pakai dia😀

Yesterday by Lyri

3 responses to “[REQUEST] Yesterday by Lyri

  1. Aaa unni gomaow posternya >//< ini bagus, makasih banyak ya😉

Hi-Think!

