[REQUEST] My Jack Frost by Annisafishy

hello nana
aku mau request poster ff, boleh yaa

title : My Jack Frost
Author : Annisafishy
Cast : Sena terserah mau pake model siapa, gb boleh ulzzang juga boleh, tapi wajahnya yang lembut yaa.
Jack, untuk cast cowoknya aku mau pake Sehun. sebenernya ada sulli tapi dia cuman jadi cameo jadi kalo gak ada di poster gk masalah kan?
Summary : sena gadis kecil yang gak punya temen karena dia punya kekuatan bisa bikin panas sesuatu, sedangkan sehun bisa membekukan sesuatu. jadi suatu sore di musim dingin mereka ketemu dan berteman. tapi abis itu mereka pisah karena Sena merasa udah dewasa. jack akan tidak kelihatan sama orang yang sudah dewasa. sena sedih gak bisa ketemu jack lagi.jadinya dia cuman bisa nyimpen kangennya sama jack sampe dia gede.
quotesnya : “Kau tidak merindukan ku, Jack?” – sena

Konsepnya winter
contac person : mention di @Annisafishy atau email ke nisanoor4@gmail.com

terima kasih sebelumnya

notes : halo ^^ ini poster mu  udah jadi ya😀 maaf kalau lama hehehe ^^ terima kasih sudah request di sini🙂

My Jack Frost by Annisafishy

2 responses to “[REQUEST] My Jack Frost by Annisafishy

  1. terima kasih banyak, posternya keren aku sukaa

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s