[REQUEST] Kingdom of Satan [Preview #14] by Lee Yong Mi

title : Kingdom of Satan [Preview #14]
author : Lee Yong Mi
cast : Baekhyun EXO as Carlos, Tiffany SNSD as Grace
summary : Dunia paralel, itu dunia yang terpisah dari dunia nyata. Dunia itu terbagi menjadi dua kubu, yang pertama itu kubu Kingdom of Satan, yang kedua adalah kubu tanpa nama. Carlos pernah mencintai seorang wanita dengan sangat, yaitu Grace. Sayangnya, Grace tidak pernah akan memilih untuk bersama dengan Carlos.
additional picture : Disesuaikan dengan summary saja :)
quotes : –
notes : Karena aku mau post preview ff-nya tanggal 1 maret, aku harap ini bisa selesai dengan cepat :D tapi kalaupun gak bisa juga gapapa ^^ take ur time :)
contact person : @YongMiSM
gomapta ^^ /bow/

notes : halo ^^ ini ya punyamu hehehe maaf kalau ababil (?) banget keliatannya.-. soalnya aku cepetin kerjanya supaya jadi sblm tgl 1 .-. hihihi ^^ terima kasih sudah request ^^

Kingdom of Satan [Preview #14] by Lee Yong Mi

4 responses to “[REQUEST] Kingdom of Satan [Preview #14] by Lee Yong Mi

  1. aigoo saengie ini KEREN! *O*
    ekspresinya astagaaa…… aku suka❤ kamu juga apik lagi ya ngeditnya, huwa beneran deh ini suka❤
    gomawo ya, aku take :3

Hi-Think!

