[REQUEST] Beyond: Two Souls by This ‘XX

Hi Eonnie^^ aku mau request poster nih hehe
Title: Beyond: Two Souls
Author: This ‘XX
Cast: Kyuhyun (SJ)
Jodie Hwang
Summary: Bermula dari seorang perempuan bernama jodie yang mempunyai kekuatan di luar naluri manusia. Indigo. Dan orang-orang yang melihat kelakuan ‘anehnya’ itu mengira bahwa Jodie berandai-andai jika dia diikuti terus oleh seseorang bernama Aiden.
Additional Picture:
Kyuhyun:
Jodie Hwang:
Aiden:
Quotes: ‘IT’S NEVER BE END’
Notes: Effectnya kalo bisa dibuat agak misterius dan gak terlalu keliatan dibagian Aidennya. Aiden diletakin dibagian atas atau deket Jodienya. Jangan lupa Aiden sedikit dibikin gak keliatan gitu eon hihi
Contact person: disini aja yaa
Kalo bisa jadinya besok *hopeless* oke thank you before ;)

notes : halo ^^😀 ini poster kamu sudah jadi ya😉 Semoga sesuai harapan😀

Beyond Two Souls by This 'XX

2 responses to “[REQUEST] Beyond: Two Souls by This ‘XX

  1. Huahaha keren!! walaupun aidennya menurutku keliatan hehe, btw makasih banyak kak!! Terus berkarya ya! kkk~😉

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s