[REQUEST] Barbie Shouldn’t Be With Ken by trafalkid

o yauda eon aku req poster 1 ya ^^
Title: Barbie shouldn’t be with ken
Author: trafalkid
Cast: ChoA (AOA), Lee Kiwoo (actor)
Summary: Cho Ah adalah gitaris dan vokalis di AOA band. sayangnya ia sering disindir karna ia hanya bermodalkan tampang, dan untalented. suatu hari ada guru baru yaitu Kiwoo. ia mirip dgn sosok Ken. tinggi, rupawan, baik, dan humoris. Kiwoo dan Cho Ah saling suka. sayangnya Cho Ah merasa umur Kiwoo terlalu tua dibandingkan dgnnya. dan Kiwoo bukanlah tipe cowok yg bisa mengungkapkan perasaannya dgn baik.
Additional Picture: (aku kiri lewat e-mail)
Quotes: –
Notes: kalo bisa kyk gini ya eon .. atau yg lain, pokoknya kesannya nggak gloomy ataupun dark.
Contact person: @nitafrn

notes : halo ^^ ini poster kamu ya😉 oh ya sekedar pemberitahuan aku nggak bisa ngikuti poster artworker lain ya😀 karena menurutku itu semacam pelanggaran gitu😀

Barbie Shouldn't Be With Ken by trafalkid

2 responses to “[REQUEST] Barbie Shouldn’t Be With Ken by trafalkid

  1. eon, aku baru liat poster ini sekarang ._.
    bisa minta di remake gak?
    itu tulisannya ada yg salah ._. harusnya shouldn’t eon ._.
    oh ya kalo bisa di remake tulisah shouldn’t be with nya bisa diganti warna item gak?
    thanks

    • ohh iyaa maaf banget aku kurang teliti.-. pantesan tiap liat poster ini selalu ada yang aneh.-.
      aneh dear hasilnya, itu aku ada versi itemnya, mati nanti, tubrukkan sama frame nya😦

Hi-Think!

