[REQUEST] Indigo by fangfangxx

Aku merasa sudah ngisi req form, tapi kenapa form req aku malah menghilang -_-? /slap/ /abaikan/😄. Kak Nana aku pengen req lagi, tolong take ya

1. Title : Indigo

2. Author : fangfangxx
3. Cast : OC’s Lee Haewoo, EXO’s Oh Sehun
4. Summary : Mereka spesial. Arwah, firasat, mimpi, otak diatas atas rata-rata adalah lingkaran hidup mereka. Cerita tentang dua anak indigo yang bertemu dan saling mencintai.
5. Additional Picture : Pengennya sih ada efek aurora di posternya, tapi kalo ga juga ga apa-apa. Aku kan cuma terima jadi aja😛. Terus aku pengen ada kayak kesan tentang anak indigo atau psikologi lah di dalam posternya.
6. Poster Theme : Dark-Gloomy, Psychologic
7. Notes : Fic ini genrenya Psychology, Romance, Sci-Fi, Fantasy, Mystery, sama Supernatural (banyak kan?). Pictnya Sehun waktu rambutnya item atau coklat dengan tatapan sayu. Terus pict Haewoonya di sini misterius.
8. Contact Person : @fangfangxx

Maaf kalo permintaanku agak sedikit ribet Kak, aku pengennya posternya sinkron sama storynya. Maaf ngerepotin (lagi) ya Kakak. Thankseu^^

 

thisisyours!
notes : halo ^^ ini poster kamu ya😀 hasil semedi ku ternyata hanya membuahkan ini._. semoga suka ^^
Indigo by fangfangxx

2 responses to “[REQUEST] Indigo by fangfangxx

  1. Oh sudah jadikah?

    WOW, SUMPAH INI KEREN BANGET ;A;. Aku kira jadinya masih lama karena permintaannya sedikit ribet .-.

    Hasil semedimu berhasil membuatku terkesima kak /bahasalo/. Aku sampe bingung mau ngomong sumpah saking excitednya /hug/ /smooch/ /tebarduit/ (?). Thankseu kak nana^^

    • yep sudah jadi cumanya aku kayanya lupa ngabarin hihihi

      WEHH SYUKUR DEH aku udah dag dig dug._. bingung masukkin konsep psikologi sama indigonya gimana._.
      /tangkepin duit/
      yap you’re welcome😀

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s