[REQUEST] 사랑, 그 하나의 단어 (Love, that one word) by dk

hai na~ aku mau req cover nih. boleh ya? boleh #plak kkk

1. Title : 사랑, 그 하나의 단어 (Love, that one word)
2. Author : dk
3. Cast : eli ukiss, chorong apink, OC
4. Summary : (saya gak pandai buat summary intinya cinta segitiga)
5. Additional Picture :-
6. Quotes : we are far too screwed up for a goddamned love triangle
7. Notes : klo bisa ya na foto elinya itu yg maskulin bgt, chorongnya yg cantik elegan,
trus ulzzangnya yg kalem sederhana tapi ekspresinya agak murung gt. klo gak bisa ya terserah nana aja ya ^^
8. Contact Person : (nanti aku kunjungi blog kamu terus aja🙂

 

thisisyours!
Love, that one word by dk

5 responses to “[REQUEST] 사랑, 그 하나의 단어 (Love, that one word) by dk

  1. makasih posternya ya. aku suka kkk bagus >< hasilnya lebih dari yg aku bayangin loh/? kkk makasih banyak ya na ^^

  2. Hai, Nana~ aku mau tanya, cara bikin efek kayak kertas sobek itu gimana ya? Makasih😉

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s