[REQUEST] Angel From Hell by fangfangxx

Oke hari ini aku lagi ga mau untuk over-reacting. Pengen kalem aja hehehe. Kak, aku req lagi ya. Take juseyo~

1. Title : Angel From Hell
2. Author : fangfangxx
3. Cast : OC, All of EXO Members
4. Summary : Park Siyoung hanya seorang anak yatim piatu yang sukses menjadi CEO sebuah perusahaan otomotif besar di Korea. Hidup Siyoung awalnya baik-baik saja, sebelum mereka datang. 12 orang yang mengaku sebagai saudaranya. Hidupnya berubah menjadi suram dan berantakan karena sebuah takdir. Sebuah takdir menyeramkan yaitu lahir sebagai malaikat dari neraka.
5. Additional Picture : Ada sedikit aksen darahnya. Kalo bisa, di posternya kayak ada gambaran kilasan-kilasan kehidupan gitu.
6. Quotes : Ada dua kak .-. Yang satu “Every angel is born from heaven. Except one, for one angel.”. Yang kedua, “We care about you because you’re our beloved sister.” (Ini kata si exo buat ocnya.)
7. Notes : Untuk pict oc-nya, tolong dicarikan ulzzang yang ekspresinya sedang menangis atau engga yang sedih banget .-. (Harus yang dewasa ya, aku rada ga suka soalnya sama ulzzang cute. Tapi, kalo emang ga ada, idol juga ga apa-apa dengan catatan ga imut :P) dan kalo bisa warna matanya itu aneh (like red, purple, etc). Untuk pict exonya, yang overdose aja kak. Oh ya, tema posternya itu gloomy, angst. Satu lagi, kalo bisa posisi ocnya ada di tengah.
8. Contact Person : @fangfangxx

Oke segitu aja. Maaf kalo permintaan lagi-lagi rumit (menurutku). Thankseu kak 😀

thisisyours!
notes : aku hampir nangis bikin yang versi pertama._. heran kenapa exo banyak bener member-nya._. silahkan pilih ya, dua duanya ada efek nangisnya sekalipun rada pudar kena psd nya, dan dua”nya matanya udah aku set warna merah😀
Angel from Hell by fangfangxx ver1
.
Angel From Hell by fangfangxx ver2

2 responses to “[REQUEST] Angel From Hell by fangfangxx

  1. Aduh Kak, kenapa dibikin jadi dua versi seh? Aku kan jadi dilema hikseu /larikepelukansehun/😄. Kak jangan nangis, sini aku peluk deh /pukpukkakak/.

    As always, postermu selalu membuatku speechless Kak. Oh ya Kak, yang mana yang Baifern Pimchanok yang mana Shin Sekyung sih? Aku ga bisa bedain karena mataku fokus ke EXOnya /bawakarung/ /karunginexonya/ lol.

    Oke Kak, thankseu udah mau buatin req posterku yang selalu rumit, ribet, dan bikin kakak kena sakit kepala/?. Merci🙂

    • /lemparinsehunpakebau/
      /lariduluansebelumdipeluk/ nggak mau dipeluk kamu, dipeluk jin cuku buat saya😦 /eh/

      hehehe ke alay an mu juga bikin speechless kok /digebokin/😆 Baifern yang atas (yang bikin aku nangis), Shin Se Kyung yang bawah. overweight entar karung mu😆

      hahaha gpp ^^ welcome😀

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s