[REQUEST] Stop The Falling Rain by FishaFishy

eonni aku baru disini hehe ‘-’)/ , mau request cover
1. Title : Stop The Falling Rain
2. Author : FishaFishy
3. Cast : Choa AoA, Jin BTS
4. Summary : intinya choa itu menyukai musim gugur dan hanya ada 1 tempat yg selalu ia datangi di saat musim gugur tiba dan ditempat itu pula choa bertemu dengan cinta pertamanya, seiring berjalan nya waktu akhir nya mereka mulai mengenal satu sama lain, setelah akhirnya mereka mengucapkan rasa suka itu, jin memtuskan untuk kembali ke belgia untuk bertemu ibunya, awalnya ia ingin menjak choa namun choa menolak karena choa tau umurnya sudah tak lama lagi dan beberapa hari kedepan ia harus melakukan operasi untuk mengangkut tumor ganas yg berada di otaknya. “jika nanti otakku tak bisa mengingatmu, akan kah hjantungku tetap berdebar saat melihatmu ?”
5. Additional Picture : –
6. Quotes : Loving you is the best part of my life
7. Notes : eon pict jin bts nya yg cool ya, rada maskulin gitu, kalau choa aoa nya rada pucat keliahatan sakit, tapi tetep cantik
8. Contact Person : @RaudyaNafisa
thisisyours!
notes : halo ^^ ini poster kamu ya😀 semoga suka😉
Stop The Falling Rain by FishaFishy

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s