PSD #97 Badass

Preview Badass

Download Here :

Deviantart | Box

Contents :

1 PSD + 1 Preview + 1 Term of Use

2 responses to “PSD #97 Badass

  1. hai saeng, blik lagi nih ke blog muh🙂, unnie bole nanya ga gmana cara bikin efek foto
    kayak gini http://37.media.tumblr.com/cb314c4eab36e03849e2a10a0528b284/tumblr_mzeo6wfXpp1rxv75ko1_500.png
    dan sperti ini http://38.media.tumblr.com/4098f9a7420189e063b2524f841ed5ac/tumblr_mzxwn9ffvr1rxv75ko1_500.png
    foto chanyeolnya yang ada di tumblr jadi lebih mengkilap gitu, itu gimana sih bikinnya.. pke efek apa sih?? kmuu bisa buat ga tutorialnya? atau jelasin caranya disini juga bole hehehe… cz uni pngen banget bisa buat efek kaya gitu, krn uni baru sangat belajar potoshop, liat foto tumblr bagus2 pengen juga punya kaya gitu huhu… mohon penjelasannya ya, thanks sebelumnya saeng~🙂

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s