[REQUEST] Gone With The Wind by Chellesmere (Ver 2)

Kak, aku pesen poster tapi 2 versi..
Versi 1
1.Title : Gone with the Wind
2. Author : Chellesmere
3. Cast : Bae Suzy, KimSoo Hyun
4. Summary : Bae Suzy adalah seorang anak perempuan pertama yang berumur 20 tahun dari seorang pengusaha sukses bernama Bae Soojung dan seorang wanita keturunan bangsawan yang berdarah Italia. Selama 20 tahun itu pula, ia terbiasa dilayani sejak kecil dan hidup bahagia, sehingga rasanya, kekalahan tak masuk akal. Ia dan adiknya, sedari kecil sudah dididik oleh Ibunya dan Pitty, pengasuh sekaligus pelayan setia keluarga Bae, untuk bersikap layaknya seorang wanita bangsawan. Suatu hari, ia bertemu dengan Kim Soohyunl, pria misterius yang tiba-tiba masuk ke dalam hidupnya. Nasib terus mempermainkan Suzy dan Soohyun, mempertemukan mereka kemudian memisahkan mereka kembali dan menemppatkan mereka diposisi dimana mereka harus memandangi prospek kebahagiaan yang tidak memungkinkan.
Hingga suatu hari, suatu kejadian menimpa keluarganya. Kini, seluruh beban jatuh ke pundak Suzy. Sejak saat itu, Suzy bukan lagi gadis remaja primadona yang gemar berpesta–ia adalah perempuan kepala keluarga yang harus berjuang mempertahankan hidupnya, tanahnya, dan keluarganya. Kejadian demi kejadian pahit terus menimpanya. Semenjak saat itu Suzy menjadi perempuan keras yang terus melawan kehidupan pahit yang menyerangnya. Suzy mendapati bahwa segala sesuatu yang terburuk telah menimpanya dan itu membuatnya tidak takut lagi akan apapun dan membuat perasaannya menjadi tumpul.
5. Additional Picture : –
6. Quotes : The past can hurt, but the way I see it, you can either run from it, or learn from it
7. Theme : gloomy, dark, sad
8. Notes : ini kemungkinan sad ending gtu, disesuaikan aja, tpi klo bsa warnanya kayak poster Autumn Rhapsody (hitam-putih), klo gk cocok, ya g usah
9. Contact Person : @azqiaulia (Twitter)
versi 2 (cuman beda cast)
cast :Tiffany Snsd, nichkhun 2pm

mksh..

thisisyours!
notes : haloo😀 ini poster keduanyaa😀 sorry no redo ya😦 aku baru masuk sekolah lagi soalnya._.
Gone With The Wind by Chellesmere (Khunfany)

One response to “[REQUEST] Gone With The Wind by Chellesmere (Ver 2)

  1. aduuuuh, terlebih untuk poster ini udh 4 bulan gk aku kasih comment -_- Untuk ini, aku mau say sorry jga sama kamu. Aku lupa comment, krn waktu itu aku on via mobile, jadi aku take dlu. Mau comment lupa, setelah melihat2 blog mu, aku nemuin postingan ini dan aku bru inget klo aku blm ninggali comment. aduuuh, maaf ya kak, aku gk ada maksud gtu. posternya aku suka dan udh aku take sejak lama. sorry dan thanks udh mau buatin aku poster🙂

Hi-Think!

