[RE-DO] The Demon Bride by Fang

Kak Nana, aku req lagi ya🙂

1. Title : The Demon Bride
2. Author : Fang
3. Cast : Park Chanyeol, Yoon Sanghee
4. Summary : Sejak bertemu dengan Chanyeol, hidup Sanghee berubah. Ia selalu dibayang-bayangi kegelapan. Berulang kali Chanyeol memperlihatkan kemalangan yang dialami manusia kepada Sanghee. Termasuk keluarga dan teman-teman dekatnya. Teror itu akan berakhir bila Sanghee bersedia untuk dibawah ke dunia Demon untuk menikah dengan Chanyeol.
5. Theme : Dark, Gloomy, Bloody
6. Additional Picture : –
7. Quotes : There’s nothing a love.
8. Notes : Piku Sangheenya pake ulzzang/idol yang jarang dipake (pls jangan Baek Jinhee/Han Groo karena mereka fix punya OCku yg lain). Chanyeolnya disini itu dingin + ga senyum.
9. Contact Person : @sehoonrii

Gracias ^^

thisisyours!

notes : halo😀 sorry untuk hasil yang sangaatttt lamaaa😦 cuma begini lagi._. maap ya._. aku habis live in jauh soalnya.-. anyway udah nggak ada re-do lagi ya😀 thank you ^^

The Demon Bride by Fang (redo)

2 responses to “[RE-DO] The Demon Bride by Fang

  1. Haloo kak🙂, maaf baru komen T.T
    Aku emang kebiasaan, kadang lupa buat ngecek requestan kalo ga ada notif artwork yg ngereply komenku -.- (aku punya apps wp di hp soalnya)

    Anyway, ini udah ga perlu redo lagi. BAGUS!!! /jingkrak-jingkrak/😆

    Take boleh kak? Sankyu ^^

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s