[REQUEST] Infinitely Yours by amicute

1. Title: Infinitely Yours
2. Author: amicute
3. Cast:
• Taeyang {BIGBANG}
• Kwon Seyeon {OC}
4. Summary:
Seyeon adalah perempuan keturunan Jepang-Korea. Suatu saat ia pergi ke Korea untuk berlibur dan bertemu dengan neneknya yang berada di sana. Ia bertemu dengan Taeyang secara tidak sengaja di Korea. Hal-hal menyenangkan, menyedihkan bahkan hal romantis pun terjadi di antara mereka.
5. Additional Picture:
6. Quotes: –
7. Note:
Character Kwon Seyeon pakai gambar Arisa Yagi. Itu ada 3 gambar. Kamu boleh pakai gambar 1/2/3. Aku mau kasih add pic tempat wisata romantis di Korea tapi aku bingung pilih gambar. Gambar Taeyang & add pic up to artworker.
8. Contact Person: @snowhitekr

—Thanks—😀

thisisyours!
notes : halo ^^ ini poster kamu yaa semoga sukaa😉
Infinitely Yours by amicute

4 responses to “[REQUEST] Infinitely Yours by amicute

  1. Wah, posternya bagus!
    I appreciate your hard work.
    Thank u😀

  2. Nana, ini posternya beneran bagus.
    Aku g terpikir kalau jadinya sebagus ini.
    Aku jadi lebih sering buka gallery just for see your poster🙂
    Kamu salah satu artworker favorite.
    Aku g kecewa request poster ke kamu.
    Next time aku boleh request lagi di sini, kan?😀

Hi-Think!

