[REQUEST] Two Side by purplehive

1. Title : Two side
2. Author : purplehive
3. Cast : Park Shin Hye, Lee Min Ho
4. Summary : Park Shin Hye adalah seorang gadis miskin yang tinggal di pemukiman kumuh pinggira kota Seoul. Shin Hye memiliki adik laki-laki. Hidupnya begitu sulit dan serba kekurangan. Shin Hye bertekad ingin memperbaiki masa depannya dan keluarganya. Suatu hari, ia bertemu dengan Lee Min Ho, pria kaya, arogan dan sombong. Lee Min Ho membenci Shin Hye karena berasal dari keluarga miskin. Tak disangka, tanpa keduanya sadari, mereka jatuh cinta. Namun, batas keduanya sungguh jelas. Kedua sisi itu begitu nyata dan terpisah.
5. Additional Picture : –
6. Quotes : –
7. Notes : oh ya kalo cocok, warnanya hitam putih kayak postermu yang autumn rhapsody, tpi klo gk cocok ya gk usah
8. Contact Person : blog pribadi
9. Deadline : free
thank you🙂

thisisyours!
Two Side by purplehive

2 responses to “[REQUEST] Two Side by purplehive

  1. halooo, kak nana. Ini aku mau say sorry bngt sama kamu. Aku lupa comment, krn waktu itu aku on via mobile, jadi aku take dlu. Mau comment lupa, setelah melihat2 blog mu, aku nemuin postingan ini dan aku bru inget klo aku blm ninggali comment. aduuuh, maaf ya kak, aku gk ada maksud gtu. posternya aku suka dan udh aku take sejak lama. sorry dan thanks udh mau buatin aku poster🙂

    • Haloo😀 Gapapa kok😀 Nana maklum sih kalau online nya via mobile-pc gitu memang suka lupa._. Makanya Nana stop on lewat mobile karena kadang lupa balesin komen orang”._. Hehehehe
      Seneng deh kalau kamu suka😀

Hi-Think!

