[REQUEST] Danger by Lee Yong Mi / Reshma

halo saeng~ aku request dong :3 –> 2

1. Title : Danger

2. Author : Lee Yong Mi / Reshma

3. Cast : BTS, OC (bebas siapa hehe)

4. Summary : Zi Han hanyalah seorang manusia yang harus mengabiskan hidupnya dengan tujuh vampire ter-pervert yang pernah ada (dan karena mereka terlalu pervert, aku harus memproteksi ff ini kkk)

5. Additional Picture : ga ada deh ._.a

6. Quotes : “Aku tidak menyukaimu. Sedikit pun ti–”

7. Notes : Yah disesuaikan aja sama summary-nya ehehe :3 sebenernya ini other story dari ‘soulmate’ sama ‘memories’ ‘-‘ kalau engga tau cek aja di library aku(?) /plak/ /promosi terselubung/

8. Contact Person : @YongMiSM

Aaaa gomapta! aku mohon dibuatin yaaa ><

thisisyours!
notes : haloo kak ini posternya ya😀 hehehe maaf baru jadi._. btw no-redo ya kak, nana on vacation soalnya😉
Danger by Lee Yong Mi Reshma

5 responses to “[REQUEST] Danger by Lee Yong Mi / Reshma

  1. enaknya lagi on vacation :’) aku malah lagi UAS ;____;
    aw aw ini bagus kok {} duh kesannya dapet hehe, makasih yaaaaa :333

Hi-Think!

