[REQUEST] Who Are You? by qintazshk

Title : Who Are You?
Author : qintazshk
Cast : EXO Chen RV Wendy
Summary : Wendy tak mengira kalau sakit kakinya bisa sangat menguntungkan. Ya, bertemu Chen, apalagi yang bisa lebih sempurna dari itu?
Additional : soft-happy ajaaaaaa tapi gimana seketemu fotonya aja yesssh dan ini dapet inspirasinya dari boa who are you jadi ya emang happy gitu
Quotes : when you take a step closer
Contact Person : @qintazshk

thisisyours!
Notes : Haloooo poster kamu udah jadi hehehehehe😀 Maaf ya kalau hasilnya kurang memuaskan😦 , silahkan dipilih ^^❤
Who Are You by qintazshk soft
.
Who Are You by qintazshk fancy-soft

2 responses to “[REQUEST] Who Are You? by qintazshk

  1. NANAAAAAAAAA
    AKU MAU TERIAK SEPUASNYA DULU PELIS BOLEHIN YAAAA
    BREATHLESS DUUUH
    INI KEREEEN PAKE BANGET MALAH

    duh jadi minder sendiri gimana gitu mau post ff-nya kalo posternya keren gini -_-
    sumpah na, ini lucu pake banget gimana siiih
    ini ngelebihin ekspetasi aku.
    kamu bikin aku bingung mau pilih yang mana duh mana ini cuma oneshoot lagi (terus jadi kepikirannya jadi twoshoot aja yessh)

    aku suka dua”nya duh ade aku juga suka (ceritanya pamer buatan orang yg keren gitu) dan ade aku bilang pantes aja posternya keren, wong tampilan blognya bagus gini😀

    aku ngga tau mau milih yang mana hiks pokoknya ini aku take duh kalo bisa aku print sekalian deeh
    MAKASIH BANYAAAAAK NANAAA❤❤
    tetap berkarya ya saaay❤

    • AAA BARU BACA KOMEN KAKAK MAAP😦😦
      Sejujurnya ya ini dua”nya itu hasil percobaan, yang atas mau sok-sokan kaya kak cutepixie tapi amburadul😆 yang bawah mau kekinian tapi awkward wkt bikinnya😆 Yang bawah itu backgroundnya pakai scene di MV nya BoA lohhh❤

      Udah twoshoot ajaaa siapa tahu readers makin tertangang😆 sukses yaw sama ff NYAAA huhuhu😀

      wee sampe adiknya juga suka😆 meme ku juga sihh tepatnya semua yang ada exo nya dia bilang bagus😆 blog ku suram begini, belum bisa move on dari winner yang kagak comeback comeback😦😦 tapi sampaikan beribu terima kasih Nana pada adik kakak yaaa😀

      EHH NGAPAIN DI PRINT kalau posternya masternim masternim yang lain baru boleh kamu print😆
      SAMA SAMAAAA😀 KAKAK JUGA YAAA❤❤

Hi-Think!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s