[REQUEST] K-Nights by trafalkid

1. Title : K-NIGHTS
2. Author : trafalkid
3. Cast : D.O (EXO), Kevin (U-Kiss), Zico (Block B), Junhyung (Beast), Yongseok (Cross Gene), Ken (VIXX)
4. Summary : Jadi ceritanya masing2 cast diatas keluar dari grupnya masing2, dan biking grup baru gitu.
5. Additional Picture : mungkin di https://trafkid.wordpress.com/2015/05/13/k-nights/
foto2nya dibawah sendiri ._.
6. Quotes : We are not a bunch of traitor. We just want to protect what we belief.
Need a proof?
Attack!
7. Notes : Kalo bisa gambar per membernya itu di kotak-kotakin gitu ._. atau mungkin dibingkai gitu ._. tapi terserah juga sih ^^ kalo bisa agak dark gitu ya ._.
8. Contact Person : @nitafrn

aku mau buat FF baru, tapi belum ada poster, so aku berharap ada yang mau buatin aku poster🙂

thisisyours!
Notes : haloo silahkan dipilih yaa😀 Maaf banyak yang aku ganti karena kualitas gambarnya yang kurang pas atau karena kurang masuk ke kebutuhanku😀 Maaf jika buruk rupaaa😦😦
K-NIGHTS by trafalkid_1
.
.
K-NIGHTS by trafalkid_2

4 responses to “[REQUEST] K-Nights by trafalkid

  1. eon, aku ngambil yg poster bawah ya ^^
    creditnya pake nama apa ._.

Hi-Think!

