Hi-Hello

Hi! Ini Sekilas tentang saya dalam beberapa kalimat atau mungkin lebih.

Nama saya Jessica Jasmine P. S. Terlalu panjang dan rumit untuk dijelaskan. So, just call me Nana. Sekalipun kalau udah pelajaran kelas 1 dan harus menyebut nama, temen-temen suka mlongo denger nama saya yang sepanjang Anyer-Panarukan itu.

Saya suka musik, saya juga suka seni. Saya suka menulis, dan tentu saya suka membaca. Saya suka KPop seperti halnya saya suka Photoshop. Keduanya indah. Patut dihargai patut diapresiasi, tapi tidak patut terlalu digilai. Oleh karena itu saya bukan termasuk crazy-fangirl semacam Eunji di Reply 1997.

Saya YG Standing. Penggemar berat Lee Hi dan Kang Seung Yoonif u don’t know his song just search on youtube “kang seung yoon wild and young” or “kang seung yoon it’rains” the two is seung yoon’s debut single. Saya cuek cuek aja setiap ada yang bilang aneh mau jadi YG Standing, justru mereka yang aneh karena udah tahu saya aneh masih diurusin.  Bagi saya, saya hanya memilih dan bergabung dengan sesuatu yang membuat saya nyaman dan enjoy. And YG does it!

Saya cinta YG baru di akhir 2012. Karena Lee Hi saya jadi YG Standing. Karena Lee Hi muncul saya kepikiran jadi HiFans. Padahal saya udah nekad jadi VIP, Blackjacks, dan Gummybear-fansnya Gummy-. Setelah dari Lee Hi lah saya mengenal Kang Seung Yoon dan jatuh cinta pada pria chubby itu. Dan semakin kesininya semakin cinta sama semua orang di YG bahkan si kembar seksi super hot~ Kwon twins.

additional messagesaya juga cinta mati sama B.I dan Jinhwan dari Team B–if u don’t know too just search ‘WIN : Who Is Next’ and you will surely find it and know why I like them.

Posisi Lee Hi dan Seung Yoon cukup amazing. Karena mereka sudah membuat saya menggeser Lee Donghae dan Kwon Yuri dari jajaran ultimate-bias saya. Bahkan Hayi dengan semena-mena menggeser posisi Ailee yang waktu itu sedang saya gilai. Dalam hanya satu bulan Lee Donghae dan Kwon Yuri yang bertahan selama nyaris 2 tahun di hati saya… fushhh hilang.

oh yah..

SAYA 98 LINERS!

Jadi jangan panggil saya unnie, atau something like that. Berasa expired banget. Selain itu saya tinggal di Surabaya, dan anak kedua dari tiga bersaudara. Oke selamat menjelajah!

▬ Primary Blog{Waijimaji}.

Notes :  i liked western too, ESPECIALLY SWIFT, Demi Lovato, and James McAvoy or sometimes Josh Kutcherson or someway Brenton Thwaites!

46 responses to “Hi-Hello

  1. hi … Aku melody 🙂
    Salam kenal ya , boleh keliling di blog km kan ^^

  2. Annyeong eonnie! Aku panggil eonnie ya? soalnya aku 00 line ._.
    Eonnie aku mau nanya boleh? caranya supaya bikin wp jadi rapi kek eonnie ini kek gimanaa? TT
    Aku kudet soalnya masalah blog-bloggan/? TT
    Makasih kalau mau jawab dan makasih juga kalo ngga mau jawab/? ._.

  3. Annyeongg nama aku yona 🙂 Aku pendatang baru disini salam kenal yaa.. poster2 kamu keren deh sukaa haha boleh sering2 request dong/?

  4. Hi nana-ya~
    I hope that you will remember who i am, haha.
    Fufufu, setelah hiatus dari wordpress sekian-juta-tahun /slapped/ ternyata banyak temen yang mulai pindah kesana-kesini, ckck.
    Bahkan aku sempet bingung kamu kok tiba-tiba ngilang dari previous site.
    Btw, visit back blog ku ya. Fufufu

    • hai, evilyung bukan sih tadi aku iseng liat site mu soalnya.-.

      iya banyak artworker yang moving moving juga jadinya kalau udah cuti lama banget emang susah ketemu orang orang lama hihihi

      nanti kalau waktu senggang ku lama aku kunjungi ya ^^

      • aduh ketauan /.\ /wht
        Makanya ituuuu, fiuh~ bener banget ituuu, jadi banyak yg lupa juga soalnya .–.
        Okeokeee~

  5. Owalahh ternyata ini blog kamu toh xD
    awalnya cuma sekedar blog walking .. eh Nemu Hi-Blog ini xD
    ternyata punya-nya missfishyjazz … wkwk .. Oke.. btw, salam kenal yaap 😀

Hi-Think!